Apa yang Anda lakukan untuk wasir?

9 Sep 2017

Wasir dilatasi vena pleksus ambeien di saluran anus. Gejalanya meliputi iritasi dan pendarahan. Wasir thrombosed sangat menyakitkan. Diagnosis adalah dengan inspeksi atau anoskopi. Pengobatan bersifat simtomatik atau dengan pita karet, injeksi skleroterapi, atau kadang operasi.

Tekanan yang meningkat pada pembuluh darah di daerah anorektal menyebabkan wasir. Tekanan ini bisa terjadi akibat kehamilan, sering diangkat dengan berat, atau diulang pada saat buang air besar (misalnya karena konstipasi). Wasir mungkin bersifat eksternal atau internal. Pada beberapa orang, varises rektum diakibatkan oleh peningkatan tekanan darah di vena portal, dan ini berbeda dengan wasir.


Obat wasir - Wasir internal terletak di atas garis dentate dan dilapisi oleh mukosa rektum. Wasir biasanya terjadi di zona lateral anterior kanan kanan kanan belakang dan kiri. Mereka terjadi pada orang dewasa dan anak-anak.
Gejala dan Tanda

Wasir sering asimtomatik, atau mungkin hanya menonjol. Pruritus ani tidak umum disebabkan oleh wasir kecuali mereka mengalami prolaps.

Wasir eksternal bisa menjadi trombosis, mengakibatkan pembengkakan yang menyakitkan dan keunguan. Jarang, mereka mengalami ulserasi dan menyebabkan perdarahan ringan. Membersihkan daerah anus mungkin sulit.

Wasir internal biasanya bermanifestasi dengan perdarahan setelah buang air besar; Darah tercatat di tisu toilet dan terkadang di toilet. Wasir internal mungkin tidak nyaman namun tidak separah wasir luar thrombosed eksternal. Wasir internal kadang menyebabkan lendir dan sensasi evakuasi yang tidak lengkap.

Hemoroid yang terserang terjadi saat tonjolan dan penyempitan melumpuhkan suplai darah. Mereka menyebabkan rasa sakit yang kadang-kadang diikuti oleh nekrosis dan ulserasi.

Wasir yang paling menyakitkan, trombosis, ulserasi atau tidak, terlihat pada pemeriksaan anus dan rektum. Anoskopi sangat penting dalam mengevaluasi wasir tanpa rasa sakit atau perdarahan. Perdarahan rektal harus dikaitkan dengan wasir hanya setelah kondisi yang lebih serius dikeluarkan (misalnya dengan sigmoidoskopi atau kolonoskopi). http://obatwasirstadium4.com


TAGS Wasir eksternal


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post